Monday, May 4, 2009

ohmaigat!senen lagi. sekolah lagi

heyyyhooooooooo. akhirnya gw kembali lagi didpn komputer. dan dikarenakan gw udh mumet sama bahasa inggris disklh marilah kita kmbali ke bahasa indonesia yang baik dan benar menurut ejaannya-__-

Jadi, hari ini sekolah. yeah. men. gw aja ga percaya klo hr itu udah senen aja. senen=upacara=rambut lepek=keringetan="anjrit ni pidato panjang abis". pas dirumah gw udh berdoa. Tuhan, tolong dong ujan tiba tiba. sekali iniiiii aja. cuma ternyata Yang Diatas tidak setuju dengan permohonan bego gw itu. ngiiiik.

dan mumpung gw lagi ga ada kerjaan, gw pgn cerita tentang "one of the best days i've ever had in my liiiiiiiiiiife" atau diindonesiain "salah satu hari terbaik dihidup gw".

yeah.

jadi minggu lalu, tepatnya hari senen, nyokap gw ke jakarta sama gw (bolos dong) dr bandung soalnya hari minggunya kemaleman pulang dari acara simpedes (ada samsons! krik krik). nyampe di jakarta kita langsung ke hotel athlete century soalnya nyokap gw dan temen temennya nginep disitu gara2 ada turnamen bowling bersama di plaza senayan. dalam pikiran gw, GAYA YE IBU IBU SKRG MAEN BOWLING. nyokap gw sih cuma jadi penyemangat -.-
trus abis dr century kita ke ps. makan dan nmnin latian bowling. ada kali tuh stengah abad latiannya. lama b3udH. saking lamanya gw ditawarin maen dan dilatih sama ada lah itu platih dari bandung namanya mas yogi.

maen 5 game

nilai tertinggi 99

nilai terendah 25

mampus bego abis

biasanya gw maen bowling gw sisa lempar doang. dan gw baru tau ternyata bowling ada pemanasannya juga grooook

yeah kita skip ampe hari slasa malem

jadi slasa malem nyokap nelpon, nyuruh gw nginep di century sambil bawa seragam buat bsk. ajib yekan gw ke sekolah dari hotel. kesannya gimanaaaa gitu. mungkin dikira mas mas hotelnya gw ngungsi gara2 rumah gw kebanjiran-.-nyokap bilang sih gara2 ga ada temen tidur. pas gw disana, tidurnya ber 4 dong sama tmn2 nyokap. sama aja yekan krik.pagi2 gw ke sekolah pake sragam (yaiyalah).trus malemnya gw disuru nginep lagi. bedanya ini bareng sama bu turi (tukang urut langganan mama , the best mamen) . sama kaya kmrn , paginya gw kesekolah lagi (kamis).

rencananya kan jumat bolos tuh buat pre wedd kaka gw ( meen udh pre wedd aja dia), nah kamis sore tuh gw ktmuan ama nyokap ama bu turi, langsung ke bandung. nyampe bandung jam stengah 9an. gw kira ke pangandarannya (lokasi kak icha prewedd) bsk pagi, ternyata langsung dong. mau mati ga. ga sih

brgkt jam stengah 10 nyampe jam 2 pagi. jalannan sepi, om dadang nyetir udh kaya pembalap ep-1 (f1 maksudnya). nyampe sana gw satu kamar sama tnte beti dan bu turi , connecting door sama kak icha sama mba maya.

disinilah the best days of my life gw berawal. gw bingung sih mau ngejelasinnya. soalnya klo gw jlsin ga bakal seru. im a bad story-teller to be honest;p

bsknya liat kak icha sama bang fahmi foto pre wedd di pinggri pantai megang balon warna warni. gw bawa SLR tuh. pengen foto2 juga gw. tapi dengan kebegoan gw. gw ga bawa memory cardnya, ketinggalan di card reader. beli tuh. dapet. pas dinyalain............ batrenya abis...





...krik...


huff. sabar gela gw.

yeah gw liat fotonya. njrit lucu abis! jadi ada tim forografernya gitu, ada om munif, kak alfi, dan 3 org lainnya. gw ngiler ama kameranya -.-akhirnya gw gunain fish eye gw (amin gw bawa).
abis dr pantai, makan siang trus ke pasir putih . pake prahu. aaah gw suka ama pantainya. asik banget. banyak monyetnya, dan ibu ibu berjilbab tmn mama berhasil dikerjain ama monyet monyet itu.hahahahahahahahahahahahaha ehem jahat pisan teh si ira. smpt ngerendem kaki (dan hampir ngerendem bb+ipod gw juga) di pantai sama mba maya.ngobrol ngobrol ngalor ngidul.

bsknya foto di tmpt kaya pemancingan tradisional gitu. klo diliat sih jelek buat foto, cuman mamen, gw salut sama mas munif, fotonya kuereeeeeen b3udH. kak icha pake baju bridal, she looked freakingly beautiful!

abis itu kita makan siang dkt pantai batu karas (kalo ga salah , i forget the line of the story) nah di restorannya itu abis makan kita naik speed boat, sama papa mama om mbuy, yg lainnya naik getek hahaha. gw ngeliat papa ktawa ama senyum terus tuh rasanya SENENG BANGET!

abis itu kita ke batu karasnya. kita berenaaaang, di pantai. aaaaakhrnyaaaaaa. itu yang nyebur tuh gw,kaka icha, mama, papa, om mbuy, tante beti, om ade, om munif, sama kak alfi. nyettt itu asik banget, yang namanya IGCSE itu ilang dr pikiran gw. abis itu bilas di toilet restoran .trus abis mandi kata mama masa ada uler di luar tadi. gila klo gw ngeliat gw bisa pingsan bediri kali (since i have my freak phobia on that things!). trus balik ke hotel.

malemnya kita api unggun-an di pinggir pantai, aaaaah i love this part, bintangnya banyak bangeeeeeeeeeeeeet + ada pnyanyi yg kaya dijimbaran gitu yang pake kecrek kecrek sama gitar sama gendang + api unggun + dinner + manusia manusia yang saya cintai .romantis paraaaaah. trus disini, ada frame yang foto bareng2. di foto itu tangan gw segede monas-.-

bsknya kita foto2 bareng2 lagi. mama papa kak icha bang fahmi bang hendra om mbuy tante beti sama om iyen. di pantai gitu ada karangnya (dr htel ke pantai gw naik pespa dong) lucuuuuu, trus gw foto brdua sama kak icha, which we posed like we're in a photo box. and there's these photo, jadi crtnya itu prewedd papa mama, gw kak icha sama bang fahminya tuh yang bingung gitu, hhhhaa

unfortunately, bang ukan ga ikut. aaaaaaaaaah knp sih lo harus kuliah di melbourne nan jauh ituuuu!

trus abis itu, ini hari minggu ya, which is hari trkhir, kita siap2 . jalan ke bandung. trus makan siang di banjar, trus take the last picts di sawah2 gituh, percaya ga percaya, dengan monyetnyam GW NGELIAT ULER AJA GITUH LAGI NGELIAK LIUK MENJIJIKAN DI SUNGAI WARNA ITEM,KECIL NYEBELIN!!!

trus kita ke sawah satunya lagi, terjal, dan gw jatoh aja gituh, untungnya ga kelumpur. trs abis itu pulang deh.

nyampe bandung gw siap2 trus langsung ke jakarta sama bang fahmi sama om wawan.

aaaah nyampe rumah, gw tiduran, dan ga percaya klo gw udh di jakarta. gw pgn nangis. sepiiii. kontras banget sama 3 hari yang rame asik banget itu. kapan ya bisa gituh lagi? :'''''''''''(

btw, doain buat IGCSE gw ya. that thing really freakin me out, gw lagi males malesnya, sdgkan ulangannya minggu dpn. ajib.

aaah im waiting for a message!!!!!!! :))))))

peace out
AL~

No comments: