Saturday, May 16, 2009

im single and freakingly happy!

jadi hari ini hari minggu. hell yeah mamen! bsk udh senen aja. so, from now on should i love sunday or what?

di postingan kali ini gw pgn menyebut kan list list smua hal yang blkgn ini lagi ada dipikiran gw.
so,
I, RECENTLY...:

  1. in love with a boy, he actually freakin me out for being so cute. tapi yah sprtinya dia udh punya gbtn lain. ya udh lah ya. FYI, dia bukan anak jupan=)
  2. in love with ANGELS AND DEMONS. sebenernya gw udh baca bukunya tuh udh lamaaa banget. 2/3 taun yang lalu gituh. makanya gw udh lupa crtnya.but afterall, banyak crt yg dipotong yah? kok kayanya kurang gimanaaa gitu dibandingin novelnya.
  3. freak about The Beatles. pertama sih gara gara tami niii nularin ke gw -.- trs entah knp gw jadi dikelilingi oleh orang orang yang suka the beatles. masa kata bang ukan selera gw makin aneh sih gara2 suka sama The Beatles. hemm
  4. feel so lonely late this days. i dont know why. bahkan di hape gw pun skrg jadi jarang ada sms yang masuk. yeah guys, i feel like a new nerd in town right now. and it sucks
  5. getting thinner. HUAHAHAHAHAHA. becanda abis gw. tapi entah knp gw merasa seperti itu. bagi kalian yang telah melihat saya cuma ga merasakan perubahan dr size badan gw, harap beritahu. apadah gwe.
  6. ga pake bb lagi!! hell yeah akhirnya. gw merasakan kerugian dalam memakai blackberry. pertama, gw jadi ga konsen belajar kalo di sklh, slalu ada notifications dr fb, ato email. kedua, pulsanya kerasa banget dah. ketiga, ngerasa gahul gwee.
  7. found that facebook and another social site are no longer fun. ngeboseniiin gitu gitu doang. expect something more and different
  8. really miss my baby bro outhere. aaah bang ukan kapan sih lo balik. njrit gw kangen banget mamen!
  9. try to walk through my day as a new me, a nerd i mean. yeah whatsoever about that.
yah itu lah yang sdg ada di pikiran gw.
oh yeah men.
gw emg lagi ngerasa berantakan banget belakangan ini.
apakah ini dampak dari IGCSE?
mungkin
memang
100% sangaaat mungkin

udh ah
mau sarapan dlu
dadah

peace out
AL

No comments: