Monday, May 18, 2009

tragedi matematika

yihaa,.gw tadi siang jam 1.25-3.55 iye 2 jem 30 menit.lama yekaaaan. itu yg namanya leher gw udh kaya mau patah. udh banyak, lama lagi. mending gampang ini sih naujibileh susahnya.

iya jadi knp gw bilang tragedi soalnya dampak dr ulangan itu ga ilang ampe skrg. jadi 5 menit sebelum selese gw udh kluar dluan tuh. nyampe luar gw udh kaya org mabok. iye mabok sama math. gw nyampe luar terdiam, ngedengerin tmn2 gw yg pada ngebahas soal2 math tadi. gw ngambil ipod, duduk di dkt pintu kls, nangis. hemm aga ga worth it sih nangis gr2 math. cuma gw nyesek mamen susah beudh. jadi gr2 itu gw jadi bete, pgn mukul tembok (oke ini lebay). betenya masi ampe skrg. jadi smua org di rumah hampir gw cuekin . untungnya udh aga redaan dikit gr2 solat maghrib tadi. yah jadi gituh deh. ga bisa di bilang tragedi juga sih. cuma yah lumayan bikin gw ngerasa jadi manusia paling bego di muka bumi (kalo kata mute, apa dah ira.)

hemm bsk biologi mamen.
BIOLOGIIII.
BIIIOOOOOOLOOOOOOOGIIIIIIII!
MNRT LOOO?!
iya susah
yah ini gw mau bljr.
doain yah

peace out
AL

No comments: