Monday, May 11, 2009

IGCSE! again

iya dah, bsk gw udah IGCSE aja gituh. jadi hari ini gw nyampe di jakarta jam 11.jam 12 ke rumah mutia.jmput dia.trs ke sklh. tutor fisika. yeah akhirnya gw merasakan benefit dari tutor fisika -.- abis itu jenguk gitasya-beibi-hani-bani-bala-bala yang lagii terperangkap di siloam gr2 db. GWS YA GISYA SAYAAAANG=). yeah abis jenguk kita ngebucks (cieh gayanya) di lobby siloam.aga kurang ngajar memang ngebucks dirumahsakit.

abis itu nyampe rumah jam 6.mandi, ganti baju, solat terus les ampe jam stengah 9. STRES GWEEEE! hemm. bsk fisika. paper 6. alternative to practical. emg sih cuma perlu mindain data.cuma bahasanya itu looooh. bisa ga sih di translate dulu ke bahasa indo klo ga batak gituh.

gw lagi bner2 ga mood buat bljr skrg, kpl gw puyeng, ga napsu makan dr tadi pagi alhasil gw ga makan hr ini (ngemil sih ho oh), dan stress pula,.gimana pelajaran mau masuk coba. hemm..

iya.blkgn ini gw lagi ada masalah sama bb gw. jadi males makenya. ribet mamen.-.-

last weekend at bandung was sooooo much fun. we have our sat-night at pvj. rame rame.ada kak ichang, bang fahmi, ade,mba maya,kak alfi, kak munif&istri. entah knp gw sng bgt.mungkin gr2 itu hari trkhir gw untuk bersenang2 sblm IGCSE.hemm. banyak foto2 lucu dan foto2 yang gw suka banget,.cuma kayanya gw ga bisa upload skrg,. ditunggu yah

lanjuuut

so, hr minggu kmrn gw jalan sama kak ichang, bang fahmi dan bang hendra. makan mie kocok terajib yang pernah gw makan, bis itu karokean ahoy di pvj abis itu ngopi bntr. asik . karokeannya gila gilaan. gw nyanyiin boom boom pownya BEP. huaa i adore that song. trus gw nyanyi twist and shout nya the beatles.begonya ga ada yang tau lagu itu -.-

hemm

yah sekian dlu deh
gw lagi bingung mau ngapain
mungkin baca buku fisika

gr8t day guys!
AL

1 comment:

Anonymous said...

Virtual memory is something that I seemingly will never have enough of. It feels like megabytes and gigabytes have become a permanent part of my day to day existence. Ever since I bought a Micro SD Card for my Nintendo DS flash card, I've been on the constant lookout for high memory at low prices. I feel like I'm going insane.

(Posted by Nintendo DS running [url=http://knol.google.com/k/anonymous/-/9v7ff0hnkzef/1]R4[/url] PostNet)