Wednesday, May 20, 2009

jai hoo!

gw udh nntn angels and demons buat yang kedua kalinya dong haha ajibb. iya jadi hari ini rencananya gw mau diungsikan di rumah gitasya berhubung om sa mau nganterin altis ke bengkel. ternyata pas udh akhir2 tutor fisikanjrit yang dilaksanakan kurang pagi itu si gisya diajak nntn sama abi sama mamanya abi. yah akhirnya gw juga ikutan.ga tau malu ya gw haha. kita juga ngajak erin eh ternyata erinnya mau ngambil darah ga tau buat apa. jam 10an kita ke rumah gitasya naik bajaj! yay akhirnya gw merasakan juga naik bajaj. asik yaaa. ketagihan deh.-.- iya trus nyampe rumah gisya gw bli bakmi pendi dulu buat makan siang trus makan di rumah gisya, abi makan indomie gisya makan telor ceplok yang hasilnya jadinya kaya telor dadar trus kata gisya baunya kaya karet -.- trus abis itu kita ke kamar gisya milihin baju buat dia, iya sialnya cuma gw satu satunya yang pake seragam yak selamat. trus abis itu jam 12an mamanya abi dateng trus jalan ke planet hollywood.eh pas di dkt benhil macet padahal udh jam 12.40 an gituh. ga dapet deh akhirnya kita ambil jam selanjutnya.

trus pas lagi di tengah macet mama nelpon. eh ternyata mama lagi jalan ke jakarta. untungnya boleh mau nntn. jadi ntr tuh yang ngejemput om wawan.jemput dirumah gisya.

pas nyampe plahol kan jam 1an tuh.kita makan dlu (yang makan sih cuma mama abi,gw dan gisya DIPAKSA buat makan) di hoka hoka bento. udh kan tuh abis itu kita ke 21 nya. bli tiket trus main mobil2an trs main time crisis. trus erin nyusul kitaaaaa. ahahahaha iya katanya diambil darahnya sakit gituh.

trus kita masuk ke studio 1. gw bawa perlengkapan pepsi+nachos (actually the nachos getting more delicious as the last nachos i tasted at 21 tasted so yuck!) trus udh tuh nntn. gw duduh di sblh erin sama abi. I ADORE THE MOVIE A LOT!!!!! iya emg lbih seru novelnya sih. cuma aaaaah pemeran Patrick nya GANTEEEENG. bukan ganteng sih mukanya gimanaaaaa gituh sama ada satu polisinya ganteng aaaah!!!i wonder how they could do the take because as i know vatican is so close-minded country. but 2 thumbs up!!! moga moga digital fortress sama deception point difilmin juga =D

trus abis itu kita pulang. macet di jalan,. kita gila gilaan bukan gila gilaan juga sih,.ngegosipin abi sama max/arya/ ato (ehem) raup-an.hahaha iya jadi spnjang jalan ke rumah gisya kita ketawa tawa ampe skrg gw nyampe rumah gw pusing cape hahahaa

yeah well, abi gisya erin mamanya abi, thanks guys, i really enjoy today. as u guys always there when i need you all. MUAAAAAH.ILYSM!

iya bsk gw libur sehari. jumat ESL listening. and after that we're free from tests til 1st of june.
gw masih nyari ide bsk gw mau ngapain aja.
sjauh ini sih gw mau: bikin graffiti the beatles, mindain data komp ke laptop, tidur, nyelesein novel pramoedya ananta toer yang baru gw bli (keren gila novelnya) sama mau lenjeh2.=)

aaaaahh,,
yeah i'll enjoy these days .
i'll try=)

peace out
AL

No comments: