Saturday, April 25, 2009

Satu Hal

Kenapa manusia sekarang mendambakan kesempurnaan?
Saya tidak munafik
Saya sendiri ingin menjadi sempurna
Siapa yang tidak?
Tapi manusia sekarang menjadi lebih licik,
Hanya untuk sepotong kata
Kesempurnaan
Apakah pantas?

Well, semua orang tau tidak ada yang bisa sempurna
Mendekati pun tidak akan ada
Namun mengapa pengorbanan demi kesempurnaan itu terus dilanjutkan?
Aneh...

Bagi saya, kesempurnaan itu hanya untuk sesuatu yang tidak nyata
Yang even impossible untuk diwujudkan
Lihat saja manusia terpopuler dijagat raya ini
Saya yakin apa yang kita lihat itu bukan dia yang sesungguhnya
Mereka masih menangis juga bukan?

Satu hal yang pasti
Dunia ini sempurna untuk hidup
Namun isinya tidak akan pernah sempurna
So, don't try to be perfect
Perfection is ridiculous

*entah kenapa otak gw lagi stuck dengan perfection.ck*

Peace out

No comments: