Tuesday, September 9, 2008

walaaa..;)

*walllaaa.* at last. this lack-of-technology (gaptek maksudnyee) girl have her own blog.
i always amaze when i saw other people's blog. so, i
decided to make my own.

tntg ira dan sekitarnya.

well.karena ini blog pertamanya ira.let me introduce you to some of my freaky-crazy-but-angelicly-kind friends.

Tammikanpesut :orang pertama yang muncul dipikiran gw. tmn gw yg atu ini unik bgt. she's john lennon's and the beatles' #1 fans!
Marmutia:she loves to laugh. dipanggil na mutee. dia sla
lu bikin keadaan sunyi jadi bombastis fantastis. haha.
Abi aka ijem:my chairmate. anknya baeee bgt. paling demen buangin sampah. haha.


tamikanpesut and marmutia . by:irakanbelut

abi *yang di pinggir kiri* menggila.by:irakanbelut

mereka itu 3 orang yg mendominasi di pikiran gw belkangan ini. ketawa ma mereka tuh bisa bikin rahang gw pegel (pernah ngerasain?)


tmn2 gw yang lain yang kemungkinan bakal gw tulis di blog gw slanjutanya : erin, gita, gitasya, cigi!, hani, hana, yeshi, alif, ilham, giu, dan ank2 ENXAIN lainnya. plus rere, icil, ony, tephie, cecil, dan ank2 dh lainnya.

well.it's late at night. cant wait to hug my pillow.haha. nite smuaaah..

*btw, bsk ada apa yh? huuff...........



No comments: