Wednesday, September 17, 2008

keinginan ku..hahaha..

beuh.tak terasa meeen.waktu tuh cepet juga yah.gak lama lagi umur gw berkurang.dan berubah menjadi 15 taon.tapi kayanya masi childish2 aja..huuufff..

btw,gw mau bikin list apa aja kado yang gw pengen buat ultah gw nnti..huaaaahahaha..
here they are..


xtra ordinary

  1. punya negara sendiri.dan gw kasi nama NO2G (dibaca:notuji.) yang berarti kepanjangan dari Negara untuk Orang Orang Gila. bukan Gila yang sakit jiwa gtu.tapi lo tau lha gila yang gw maksud. Jenis kado:IMPOSSIBLE.
  2. dikasi mobil,motor,ma apartemen nya BETMEN .men.keren2 banget tuh punyanya betmen.pa lagi motornya beuh.coba tuh motor gw kembangin jadi usaha ojek.pasti laku meeen.haha..jenis kado:IMPOSSIBLE.
  3. dijodoin ma CORBIN BLEU .haha.meeen..manusia manis itu..haha..mpe gw tua juga kagak mungkin.jenis kado:IMPOSSIBLE,meeen.
  4. kenyataan klo ternyata paman gw itu OBAMA klo gak, kakek jauh gw itu si AL GORE hahaha..men.,bahagia gweee..yang pasti,jenis kado:IMPOSSIBLE.
  5. dan yang paling gw pengen. punya kehidupan kaya di film PRINCESS DIARIES.wooo..hidup gw bahagia men.bokap gw dateng,n bilank 'ra sebenernya,kita keturunan ratu inggris.' hahaha..gw pingsan....>>yang passti jangan mpe jadi versi yang ini. bokap dateng,n bilank 'ra sebenernya kita keturunan keraton'..huaaaaa...gw ngibrit..gilee,sanggulan gw tiap ari,..haha...
tuh buat bagian xtra ordinary..lanjutannya nnti yah..yang pasti klo ni blog gw isiin ma apa yna gw pengen ,bisa bisa penuh.haha..
piss...

dah ah,.dah malem.besok gw mau perang sama ngantuk buat bangun saur.kemaren aja memerlukan 4 alarm (3 orang,1 alarm hape) buat bangunin gw.

daaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaagghh;)



smoga besok gak kaya hari ini...x)

No comments: