Friday, September 12, 2008

kamis 'kliwon'

TENTANG KAMIS GILA-DAN-KLIWON KEMAREN



ceritanya.kamis kmrn temen temen gw yang ternyata gilanya dah stadium akhir itu ke rumah gw.nama nama pengidap penyakit gila stadium akhir itu adalah

  1. ALOT! orang gila pertama yang menyebarkan penyakit gila stadium akhir. dia juga yang menyebabkan kamis gw yang kemaren itu menjadi kliwon.
  2. ABI! ade nya orang gila pertama.cuma yang ini lebih jinak. dia sakit gilanya lebi mending 1 levt,kakak nya.
  3. MUTE!ni ank bukan gila.cuma terlalu bombastis fanttastis lebay na. sbagai contoh nnti gw critain.
  4. ALIF! orang teralim yang ikut ke rumah gw a.k.a dia mengidap penyakit pra-gila stadium satu.BELOM parah.tapi MUNGKIN AKAN menjadi parah. saat smuanya bergila gila ria di rumah gw.dia hanya maen gitar dan nyanyi2.cuma cukup menghibur.and i was happy he was there.x)
  5. GITASYA! mukanya c alim.cumaaaa.ternyata OH ternyata dia mengidap penyakit gila bin lebay stadium 2 men.actually she IS cute.
  6. DARA! FYI nomor 1-5 itu adalah anggota 10-inter.nah dara ini entah menclok dari mana dia dateng *je je je jeeeeeng* sebagai satu satunya ank non-inter.BUT MEN SHE IS CRAZY MEEEEEN. dia pembawa suasana.cuma tombol ON di badan dia tuh berupa sensor.klo dia diajak ngmg sensornya nyala.jadi dia bakal ngomooooooong mulu.n beware.gak ada tombol off.haha..
jadi, pada hari itu dari 4 pelajaran cuma 1 guru yg masuk.yaitu pak suparyadi sahabat komputer. sebelum plajaran pak yadi,itu kosonk.jadi dengan tiba2 kita bikin rencana ke hum gw.y udh.gw tlp transporter (ciieh transporter) buat bawa trek segede gambreng gw supaya orang2 tersebut masuk.ternyata om gw bawa sedan mini skali.karena badan kita segede2 bajaj smua.jadi lha alif,alot dan mute mengalah.mereka naik taksi ke rumah gw.n pasti gw nyampe duluan.pas mereka nympe ternyata OH ternyata biiaiianya 50 rb men.WOW bukan.y eyalah cengakareng kan pasarnya mcet.akhirnya kita menjalankan misi kita yg pertama.BUAT PUDINK.emank agak iblis buat MUTE dan ALIF karena mereka puasa.gw abi n gita ke hero buat bli makanan n bahan pudink and KFC.dengan lembut gemulai indah mempesonanya kita makan d depan mereka.hell meen.haha.


pas dah mau pulank ternyata supir gw pergi.padahal MUTEE mau EF.stress gw..akhirnya supir gw janji pulank jm 6.kita oun buka puasa d rumah gw.bikin pudink lagi yang pasti..n guess what smua pudink yg kita bikin hari itu alot yang bikin. ENAK MEN. moga2 gak kecampur keringet dia.huex.trus kita bli bahan lagi kan tuh bahan nya.kali ini rame2.ABI KAMBUH!lari sana sini.teriak sana sini.mecahin barang.ngerampok (ok itu lebay).MOGA2 GAK ADA CCTV.bis tu,singkatnya,kita menggila,membrutal,GAK DENG,kita buka puasa bareng bagai kluarga bahagia.,makanan smua diembat ma alot. dan akhirnya waktu pulank.dianter pake trek segede gambreng gw. urutan tmpt duduk.

  1. paling depan:ALIF
  2. bertiga di tengah ,mulai dari yang kiri:ALOT,ABI,MUTEE.
  3. bertiga di belakang,mulai dari kiri:IRA,DARA,GITASYA.
gw ceritain BEST PARTNYA aja d.ngantuk men..

DI LAMPU MERAH...
ALOT..
MANUSIA GILA STADIUM AKHIR.
NGEBUKA SUNROOF..
DAN BERSAMA ADIKNYA.
DENGAN LEMAH GEMULAINYA.
MEREKA NAIK KE SUNROOF.
DAN..




...


TERIAK2....




tuh gak cuma skali.
BERKALI KALI..

BERKALI KALI..

BERKALI KALI..


BERKALI KALI..


BERKALI KALI..
*biarkan kalimat itu mengiang terus dikepala lo.



YANG KEDUA YANG TERGILA..

MEREKA NAIK KE SUNROOF..


DI DEKET KOPAJA!


BAYANGIN MEN...





tapi...gw gak pernah sesenenk waktu kamis kemaren.
mereka bener2 malaikat men buat gw. (najiss MALAIKAT.alot malaikat?ya olo)



o iyaaa...udah di resmiin..RUMAH GW JADI BASECAMP INTER YAAA.HAHAHAHA..X)

*buat mereka yg ikut kamis kmrn...makasi bgth yh.love ya oll..mmmwah..

*buat yg gak ikut.MINGGU DPN.KAMIS TANGGAL 18 SEPT.MAU BIKIN PUDINK LAGI LOOO..HAHA.DI RUMAH IRA...


dah ah..ngantuk men..daa..


*i wonder what will happen tomorrow..humm..

No comments: