Wednesday, September 10, 2008

those exams DO driving me crazy...x)

about those exams:


knp ulangan tuh gak pernah gampang? slaluuu aja nyusahin. minggu lalu gw ulangan kimia ma fisikaaa. and you know what? susaaaaaah meeeeen.. pgn rasanya gw lari lari sambil joget gara terlalu gila karna sbuah kertas berisi angka angka yang menyusahkan.tapi klo dipikir pikir ge, maybe someday, thing that will make us miss our senior high school time is the exam.hiks.

tentang jalanan


tadi pagi gw bangun kesiangan.dan gara gara itu jalanan yang gw
lewatin ternyata udah rame. kenapa ya jalanan jakarta gak pernah aman? td aja ada tabrakan (amit2). jadi bikin braveness gw buat nyetir tuh ciiut..any suggestion?

tentang tami bawa kamera


gara gara tami bawa kamera-super-gede-nya.tingkat kenarsisan kelas gw bertam
bah. sampaii hal yang gak penting pun difoto.haha.here are some photos.


here we are. sitting on the floor.by:tamikanpesut


our spot.by:tamikanpesut



choosing.by:tamikanpesut


yes.there we were. haha. yg lain na menyusul yaaa..

hoooaaamnn..ngantuk buuu..bo2 yaah..btw,tugas lum nyari ge..argg..:'(

No comments: