Friday, June 5, 2009

lagi pengen ngetik aja

hari ini sabtu dong. yihaa. gw norak sama hari sabtu skrg. soalnya mencari hari untuk lenjeh lenjeh susah bener yak. hari ini rencananya gw mau ke PIM ,ngegahul sama fadhil dan gitasya (haha ni anak berdua blm knalan sama skali). kan ga lucu gw sabtu minggu lumuten di rumah. yah jalan dikit lah.

jadi kmrn itu ada IGCSE biology paper 1 (multiple choice). yeah alhamdulillah bisa sih. sialnya, masa ada soal disuruh pilih manusia (homo sapiens) tulisan benernya kaya apa. ada yg huruf nya kecil smua lah, ada yg Hnya doang yang gede. gw lupaaaa bnget. bego bener dah ah. trus pas akhir akhir gw udh kaya org gila. nyelesein tuh nomor aja gw mikir 15 menit (lebay sih). yah akhirnya gw milih yang Homo sapiens dan sepertinya bener. (ya ga sih?)

dan, keadaan gw blkgn ini lagi ancur banget. batuk, pilek, pusing, ngerasa aga demam, ngantuuuuuk mulu dan gw ngerasa muka gw kaya bengkak smua. pas hari apa gituh masa gw tidur abis dr sklh tuh dari jm 11 ampe jam 5 sore. trus jam stgh 10 udh tidur lagi, emg kayanya gw perlu tidur banyak banyak dah. kcapean gr2 seminggu bolak balik bandung jakarta 3 kali-.-'

ehmm
sebenernya post gw ga penting sih ya
lagi pengen ngetiki. gatel tangan gw
haha
have a great saturday baby!

peace out
AL

No comments: