Friday, November 19, 2010

"Kenapa mesti gini. kenapa mesti gitu. kenapa ga gini. kenapa ga gitu. kenapa harus ini. kenapa harus itu. gini kan bisa. gitu kan bisa. kenapa sih ni orang mikirnya gitu banget. ga bisa ya mikir lurusan sedikit. anjrit gw benci banget ama lo. kenapa ga bisa berempati ama orang dikit. ya gw sering kali digituin, kenapa kali ini gw yang gituin malah dimarain?! 4 jem men ama orang gw ga kenal siapa, sendiri, dikira ga stress apa?! Enak ya lo seenggaknya masi ada tempat buat cerita hari hari lo gimana. Kenapa jadi kaya gini? dulu kan ga kaya gini. kenapa jadi sepi? kenapa jadi sering nangis? kenapa ga bisa dewasa? kenapa mereka bisa gitu? kenapa gw ga bisa? kenapa pilihannya ini? kenapa ga itu? kenapa jadi misah? kenapa jadi mikir gini? kenapa orang orang jadi muna semua? kenapa jadi pada bermuka dua semua? kenapa gaada yang sedikit aja ga berubah? kenapa lo egois? kenapa lo ga syukurin hidup lo? sampe kapan lo kaya gini? kenapa semuanya harus berubah????"

No comments: