Thursday, July 9, 2009

oh!holiday

Demi apa ya liburan udh mau selese lagi. uurgh! ga mauuuu! gw udh cukup enjoy dengan kehidupan bandung dan temen temen gw dibandung . di banding gw mesti sendiri dijakarta kaya anak ilang. walaupun emang konsekuensinya gw dibandung ya itu, membesar-.- kalo boleh gw pindah kebandung gw mau!BANGET!

yah berpindah dari masalah bandung. sebentar lagi kaka gw nikahan. AND I CANT WAIT FOR IT! cie akhirnya gw punya kebaya. ada 3. warna merah, emas, sama emas ada pink softnya gtuh. aaargh i love those things. freakingly! walaupun gw tau kaka gw udh deg degan setengah mampus nungguin tuh nikahannya. yah jangan ampe aja nnti gw punya keponakan gw berubah profesi jadi pengasuh anak yakan-.-

well then, gw berdoa supaya nnti pas tgl 13 ga ada upacara. amiiin amiiin yaAllah.

here's my brother



Kak Maya.Kak Icha.and that boy over there, Kak agung



Yance.my Baby muah


Fadhil


Luthfi

Ayu.Dania


<3

No comments: