Monday, July 13, 2009

hari ini hari senin ; benssyong ; sakit ; ARE A BIG DEAL!

demi apa hari ini udh masuk. (kalo kata fadhil "demikian dan seterusnya,ra") . namun dengan sangat menyesal (dan mungkin doa salah satu tmn gw-.-) gw ga masuk dikarenakan sakit. yak slmat ra! pusing, batuk, pilek, pegel, lemes, pusing lagi menemani gw slama beberapa hari ini. giliran mau masuk sekolah aja sakit!-.- well,yeah i miss school a lot. terutama temen temennya. dah hampir sebulan ga ketemu ya kangen lah ya pasti. gw pengen ngeliat siapa aja yang membesar selain gw hahaha

Lusa kemaren tepatnya malem Minggu. gw , kak icha, bang hendra, bang ukan dah kak maya berniat malem mingguan. yah alesan gw ke bokap sih menutup liburan;p kita ke PVJ .ngopi di Black Canyon.ngeksis, ngegahul, ngomongin org, nambah dosa, ngemil, au dah ngapain aja disitu yang pasti PVJ makin malem makin kaya antrian sembako. rame gilaaa. (makin rame makin nambah dosa) . di black canyon ampe jm 10an. dr situ kita bosen bingung mau kmn akhirnya bang ukan ngajak makan serabi di setiabudi .di dkt enhaii. and guess what. tmptnya rame gilaaaaaa. kita udh bingung yakan mau duduk dimana.eh ada meja yang cuma di tmpatin 2 org cowo. dgn beraninya bang hendra numpang dudul disitu dong.pas gw liat ga ada yg mencurigakan.oke fine. cowo yang satunya ganteng. -.- yang satunya yah you know. gw kira mereka normal. eh tiba tiba dtg yang satunya. NGELAMBAY yuuuuu,. dan mereka duduk di dkt bang ukan dan bang hendra yang PHOBIA sama benssyong. yak gw ga bisa brnti ktawa dr situ. how lucky they are;p nyampe rumah jm stgh 12. untuk pertama kalinya gw pulang malem cuma ga ditelponin sama bkp nykp .

dan entah mengapa belakangan ini gw jadi susah tidur. insomnia. minimal gw tidur jm 12 dah. parah kan. abis pergi itu aja gw tdr jm stgh 2 bangun jam stgh 5. kejam memang.

hari ini kerjaan gw cuma tidur, bangun, minum obat, tidur lagi, bangun, makan, minum obat,tidur. gimana gw ga gendut-.- tobat gw

well then.
doakan kls 2 ini akan menjadi tahun yang lebih baik. ;p
muah!
AL

No comments: