Sunday, May 30, 2010

i'll let it all out

satu waktu. saat gw duduk di mobil. gatau mau kemana. dan tiba tiba otak ini mengeluarkan memori memori tahun lalu yang...yah bisa dibilang nyelekit dihati. yang bikin gw sendiri mikir "wow!gila! ternyata gw bisa sekuat itu juga". jarak event event yang sangat amat amat menyenangkan dan yang sangat amat amat menyedihkan itu berdempetan sekali kalau diingat.

saat dimana kakak gw menemukan pasangan hidupnya, dimana gw ngeliat keluarga gw semua nangis bahagia. dimana gw tau, bahagianya hidup gw sekarang yaAllah.

dan

saat dimana gw kehilangan sosok yang sangat amat amat gw kagumi. kehilangan sosok yang menurut gw tersempurna yang pernah gw kenal. dan ini diakui oleh banyak orang. inilah saat dimana gw tau, hidup gw akan berubah, TOTAL.

kehilangan seorang ayah yang gw fikir gw bisa meluk dia saat dia menghembuskan nafas terakhirnya.yang gw pikir gw bisa denger kata kata "papa sayang ira" untuk terakhir kali nya. but God didn't allow me to had those moments.

dan ya saat itu, flashback kehidupan gw bersama papa 16 tahun langsung terputar lagi semua di otak. gimana manjanya gw dulu. gimana ga bersyukurnya gw dulu. dan gimana papa sayang banget sama keluarganya.

mencoba buat berfikir positif karena kehilangan, i got another flashback. satu malem, abis solat, gw doa, minta tolong sama Yang DiAtas supaya dibantuin jadi dewasa dan mandiri. beberapa bulan kemudian, Yang Maha Esa manggil papa. oh well, mungkin ini jawaban dari Yang DiAtas dan mungkin satu satunya cara supaya gw bisa dewasa. gw terima.

dan berhasil. gw ngerasain betapa berubahnya gw sekarang. gw ngerasa lebih bersyukur dan lebih punya rasa empati ke orang orang.

emang sih ampe sekarang gw masi sering mikir "coba kalo papa masi disini...coba kalo papa ada...bla bla bla".

but Someone said to me that my dad's watching me now, and i know he's right. he is.

satu pesan.
bersyukur ya orang tuanya masih lengkap. :)


maaf atas ke-menye-an posting gw kali ini. kangennya ga ketahan banget.

No comments: